MELAYANI PEMBUATAN PEMBUATAN GORDEN UNTUK :
KANTOR, RUMAH TANGGA, PERHOTELAN, RUMAH SAKIT, RESTORAN, CAFE, RUMAH DINAS, HALL, GEDUNG PERTEMUAN, TEMPAT RAPAT, DLL.
CONTACT PERSONE PEMESANAN : HUB. : 0852 91 2060 45 (Telkomsel) DENGAN BAPAK SUYATNO

Sabtu, 06 April 2024

VERTICAL BLINDS

MELAYANI PEMBUATAN GORDEN UNTUK : KANTOR, RUMAH TANGGA, PERHOTELAN, RUMAH SAKIT, RESTORAN, CAFE, RUMAH DINAS, HALL, GEDUNG PERTEMUAN, TEMPAT RAPAT, DLL.

CONTACT PERSONE PEMESANAN :
HUB. : 0852 91 2060 45 (Telkomsel)
DENGAN BAPAK SUYATNO

GORDEN KANTOR VERTICAL BLINDS.

Gorden vertical blinds adalah jenis gorden yang terbuat dari kain atau bahan lainnya yang dipasang secara vertikal. Gorden ini biasanya digunakan untuk menutupi jendela atau pintu kaca dan dapat dikontrol untuk mengatur cahaya yang masuk ke dalam ruangan.

vertical blinds Magelang
Hasil Pemasangan Gorden Vertical Blinds
di Kabupaten Semarang, Ungaran, Jawa Tengah

Bahan yang biasanya digunakan untuk membuat gorden vertical blinds adalah kain atau bahan sintetis seperti polyester. Bahan terdiri dari beberapa jenis diantaranya adalah :
  • Bahan dimout untuk bahan vertical blinds standart, bahan ini sebatas mampu memblokir cahaya / panas matahari sampai dengan 85%, namun begitu sudah tidak terasa panas, namun sinar terang masih terasa kelihatan, kebanyakan perkantoran menggunakan pilihan pada bahan seperti ini karena pertimbangan harga yang super murah.
  • Bahan black out dan semi black out, bahan ini sudah dapat memblokir panas matahari sampai dengan 100% , ruang akan terasa gelap apa gorden jendela menggunakan bahan black out maupun semi black, biasanya dipakai pada ruangan yang sering digunakan acara presentasi, atau ruangan kelas yang terdapat ganggunan cahaya matahari.
  • Bahan solar secreen, tembus cahaya namun tidak menimbulkan efect panas, yang didalam ruangan mampu melihat pergerakan benda atau orang yang berada di luar ruangan.