MELAYANI PEMBUATAN PEMBUATAN GORDEN UNTUK :
KANTOR, RUMAH TANGGA, PERHOTELAN, RUMAH SAKIT, RESTORAN, CAFE, RUMAH DINAS, HALL, GEDUNG PERTEMUAN, TEMPAT RAPAT, DLL.
CONTACT PERSONE PEMESANAN : HUB. : 0852 91 2060 45 (Telkomsel) DENGAN BAPAK SUYATNO

Kamis, 03 Agustus 2017

GORDEN VERTICAL BLINDS

GORDEN VERTICAL BLINDS adalah tirai dengan ukuran memanjang berfungsi sebagai penutup jendela dan pengatur pencahayaan pada jendela yang masuk ke dalam sebuah ruangan. Bahan Vertical Blind terbuat dari Polyester dan ada juga fiber glass yang dilapisi dengan bahan khusus dengan menerapkan teknologi yang cukup canggih, sehingga tidak akan melengkung dan tahan terhadap cuaca.
ORDER PEMASANGAN
HUBUNGI CONTACT KAMI DI ATAS
Vertical Blind berbentuk garis tegak memanjang dari atas ke bawah dan sebaliknya, mengikuti jendela sebagai latar yang terletak pada sisi ruangan yang terbuka. Vertical Blind tidak seperti gorden kain yang biasa digunakan di rumah-rumah.
Vertical Blind saat ini banyak digunakan di perkantoran, hotel, rumah sakit, apartemen, dan saat ini perumahan pun sudah sangat banyak menggunakannya sebagai alternatif pilihan yang pas disesuaikan dengan selera pemilik rumah. Hal ini disebabkan karena Vertical Blind memberikan kesan minimalis, sederhana, tidak norak, tidak membuat ruangan menjadi lebih ramai serta dapat menciptakan suasana yang lebih nyaman dan fresh.
Vertical Blind banyak memiliki motif dan warna yang sangat menarik, serta ada yang Blackout yang mampu menahan atau menolak panas secara maksimal. Dari segi motif, ada tersedia motif klasik, elegan, lux, minimalis, motif kayu dan lain-lain yang bisa Anda pilih sesuai dengan keinginan.
Dalam pembuatannya Vertical Blind yang diproduksi ada yang menggunakan bahan dari kain bertekstur kaku yang dapat dianalogikan bebbentuk sirip-sirip dengan jenis Dimout, Blackout dan Solar Screen.
Vertical Blind dalam sistem pengoperasiannya menggunakan tali grendel dan tali kur yang digunakan untuk menarik, mengatur cahaya masuk, menutup dan membuka penutup jendela tersebut ke kiri dan ke kanan, sehingga dari bidang daun vertical tsb dapat terbuka dan tertutup dengan menggunakan tali kur & grendel.
Vertical Blinds
Vertical Blinds
Vertical Blinds
Vertical Blinds
roller blinds
Roller Blinds
Vertical Blinds
Vertical Blinds